Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka - Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka

Kali ini materi lengkap akan berbagi kata-kata ucapan selamat berbuka yang dapat kalian berikan kepada orang-orang yang spesial terdekat kalian baik itu untuk pacar, sahabat, ataupun keluarga yang bertempat tinggal jauh dari kita. Berbuka adalah waktu yang paling dinanti oleh setiap orang yang melaksanakan ibadah puasa. Banyak kegiatan yang biasanya dilakukan oleh mereka yang menunggu waktu berbuka dengan ngabuburit, jalan-jalan, dan lain-lain. Namun alangkah baiknya jika waktu itu digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dan berguna bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwa an seperti mengaji di Masjid, membantu ibu menyiapkan makanan untuk buka puasa dan hal-hal yang baik lainnya.

Jika semua itu sudah dilakukan, tibalah saatnya untuk bersantai sembari menunggu adzan magrib untuk berbuka. Dan buat kalian yang tidak sempat bertemu dan ingin mengucapkan selamat berbuka puasa baik itu untuk pacar, sahabat, kerabat, dan sanak saudara. Disini kami sudah menyiapkan beberapa Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka yang bisa kalian salin untuk dikirimkan kepada mereka agar dapat mempererat hubungan silaturahmi. Seperti apakah ucapannya silahkan lihat Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka selengkapnya dibawah ini.


Sms Ucapan Berbuka Puasa untuk Sahabat

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
haha.

Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek ..
org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

Sms Ucapan Buka Puasa Lucu

Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
dan akhirnya kini aku mengerti
aku tahu..dan aku tersentak
Ternyata beduk maghrib sudah berbunyi

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu
Ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu.., tak cuma menantikan hadirmu..
tapi juga traktiranmu.. hehehe.., met berbuka puasa ya..

Sms Ucapan Puasa Untuk Pacar

Kamu itu ibarat adzan magrib deh..
selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
Met buka puasa yah sayang..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis.. met buka puasa sygku

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Itulah tadi Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka yang bisa kami bagikan kali ini, semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda yang ingin memberikan ucapan selamat berbuka. Semoga bermanfaat.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka

0 Response to "Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka"

Poskan Komentar